Cara Mendapatkan Pria Kaya Raya

Cara Mendapatkan Pria Kaya Raya

Mendapatkan pria kaya untuk dijadikan pasangan hidup atau hanya ingin sebagai pacar bukan menjadi masalah. Yang penting adalah bagaimana cara mendapatkan pria kaya raya tersebut, baik dia tersebut berasal dari Indonesia atau dari luar negeri. Seorang pria dewasa bisa dibilang kaya jika hidupnya sudah mapan dan berkecukupan. Oleh karena itu perlu cara yang jitu untuk mendapatkan pria dewasa dan kaya yang Anda inginkan. Berikut ini cara mendapatkan pria kaya raya:

1. Cari informasi tempat dimana mereka suka berbelanja. Anda tidak perlu ikut membeli apa yang mereka beli. Anda hanya perlu mengetahui apa yang dia pakai, seperti, pakaiannya, sepatu, dasi, ataupun parfume yang mereka pakai. Carilah informasi tentang kualitas barang tersebut, di import dari negara mana dan banyak di jual di mana saja. Anda bisa mengusulkan padanya tempat-tempat berbelanja yang bagus dan menyenangkan.

2. Mengikuti hobbynya. Pria dewasa lebih suka memilih olah raga golf, tembak atau badminton sebagai jenis olah raga atau hobbynya. Nah, yang harus Anda lakukan adalah ikuti olah raga tersebut. Walaupun dengan melakukan hobby ini berarti Anda harus keluar biaya banyak, tapi cara mendapatkan pria kaya raya memang butuh pengorbanan. Mintalah dia untuk mengajari Anda tentang hobby yang dia jalani, seperti golf, atau tembak. Anda tidak perlu merasa asing, sebab dia pasti akan mengajari Anda karena dia sendiri sudah merasa senang karena Anda mau mengikuti hobbynya. Jangan lupa untuk memberi support dan bertepuk tangan jika dia mencetak score.

3. Ikuti berbagai seminar yang dihadiri pria-pria kaya. Salah satu cara untuk mendapatkan pria kaya adalah dengan mengikuti seminar yang juga diikutinya. Seperti misalnya seminar tentang kesehatan, pendidikan, ataupun informasi teknologi. Seandainya Anda mengikuti seminar tersebut secara otomatis Anda akan sering bertemu dengan pria dewasa dan kaya idaman Anda. Anda juga akan mempunyai banyak topik pembicaraan yang menarik dengannya. Untuk lebih memikat hatinya, jadilah relawan pada seminar tersebut, misalnya dengan membantu pelancaran acara seminar yang sedang dijalankan. Anda akan lebih menarik dimatanya karena Anda dinilai sebagai orang yang suka menolong tanpa mengharap imbalan.

4. Jalin pertemanan dengan teman-teman pria kaya yang menjadi incaran Anda. Ini adalah salah satu cara yang jitu untuk menarik perhatiannya. Karena Anda akan lebih mengenali pribadinya lewat komentar dari teman-temannya. Selain itu secara tidak langsung Anda jadi punya banyak teman pria kaya lainnya.

5. Cara mendapatkan pria kaya raya yang terakhir adalah pergi ke tempat-tempat yang biasa dia datangi seperti hotel atau fine dining. Ini untuk melatih Anda agar lebih terbiasa dengan tempat-tempat yang biasa dia kunjungi. Jika suatu hari dia mengajak Anda untuk makan malam di hotel berbintang atau fine dining di bar yang berkelas, Anda tidak lagi merasa canggung.

0 comments:

Post a Comment